Jumat, 24 Mei 2024

Senin, 15 Agustus 2022 17:38

DP3AP2KB Provinsi Lakukan Pertemuan Koordinasi Dan Kerjasama Lintas Sektoral Dalam Pencegahan KTPA/TTPO

E-mail Cetak PDF


PEKANBARU–Dalam rangka sinergitas mitra kerja lintas sektoral dalam pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak (KTPA) atau Tindak Pidana Perdagagan Orang (TPPO), DP3AP2KB Provinsi Riau melalui Bidang Pemenuhan Hak Perempuan dan Khusus Anak lakukan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka advokasi dan sosialisasi kebijakan perlindungan perempuan dan anak. Sebagai upaya pencegahan terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak dan TPPO di Provinsi Riau, yang dilaksanakan pada 11 Agustus 2022 bertepat di Hotel Amaris Pekanbaru.


Rapat koordinasi tersebut merupakan rangkaian dari 2 (dua) pertemuan koordinasi GT PP TPPO dan kemudian dilanjutkan dengan advokasi dan sosialisasi kebijakan perlindungan perempuan dan anak. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi mitra kerja lintas sektoral yang merupakan ujung tombak untuk memastikan perlindungan bagi perempuan dan anak di masyarakat khusunya Provinsi Riau.


Kegiatan yang dibiayai dari dana DAK tahun anggaran 2022 ini menghadirkan narasumber dari Rupari ibu Risdayati dan ketua I TP PKK Provinsi Riau bapak  H. Syaifullah. Adapun jumlah Peserta pada Kegiatan ini sebanyak 30 orang terdiri dari perwakilan dari Guru BK tingkat SMA, SMK dan SLB di Provinsi Riau. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh ibu kepala DP3AP2KB Provinsi Riau Ibu Hj. Fariza.

Image title

Sumber : PPID Dinas P3AP2KB Provinsi Riau

#PerempuanBerdaya,AnakTerlindungi,KeluargaRiauSejahtera,IndonesiaMaju