Jumat, 24 Mei 2024

Rabu, 16 Maret 2022 13:49

Sertijab Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Riau

E-mail Cetak PDF

PEKANBARU [DP3AP2KB] – Setelah kurang lebih 3 bulan di jabat Pelaksana Tugas (Plt), melalui Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts.621/III/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau akhirnya Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau memiliki nahkoda devinitif baru.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung hikmad ini dilaksanakan terpusat di Aula Dinas P3AP2KB Provinsi Riau, Senin (14/3/2022), dan dihadiri seluruh Pejabat Administrator, Pengawas dan Pelaksana dinas P3AP2KB Provinsi Riau.

Raja Siti Nuraisyah selaku Plt. Kepala Dinas yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang sudah terjalin sangat baik selama ini.

“Saya berharap kita tetap menjaga kekompakan dan kerjasama tim yang sudah terjalin selama ini, karena bersama kita pasti bisa”, ujar Raja Siti Nuraisyah dalam sambutannya.

Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Riau, Hj Fariza dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Plt Kadis dan jajaran atas kinerja baik yang telah terlaksana selama ini. Terkait hambatan yang dihadapi, Hj Fariza memotivasi seluruh jajaran untuk tetap semangat dan berfikir positif.

“Jika pekerjaan hanya difikir berat tanpa dilaksanakan itu seperti kita berjalan mau naik gunung jika kita tidak melangkah tidak akan sampai-sampai, jadi semua itu tergantung dari niat kita”, ujar Hj Fariza.

Untuk meningkatkan kinerja Dinas P3AP2KB Provinsi Riau kedepannya, Hj Fariza berharap dukungan seluruh pihak mulai dari ASN hingga Tenaga Harian Lepas. Salah satu wujud dukungan tersebut diharapkan lahir dari kesadaran dan kesukarelaan dengan tidak memandangnya sebagai atasan namun sebagai orang tua, karena menurut Hj Fariza dengan bergabungnya dirinya di Dinas P3AP2KB Provinsi Riau ini menjadi wahana silaturahim menjalin ikatan kekeluargaan.

“Di pertemuan pertama ini saya harapkan menjadi pertemuan yang akan membawa kebahagiaan untuk selanjutnya, karena saya hanya diamanahkan menjadi penggerak, sedangkan bapak-bapak dan ibu-ibulah ujung tombak keberhasilannya”, pungkas Hj Fariza mengakhir.

 

Image title

Image title

Image title

Image title

Sumber : PPID Dinas P3AP2KB Provinsi Riau