Jumat, 24 Mei 2024

Jumat, 15 April 2022 15:55

DP3AP2KB Provinsi Riau Selaraskan Program Dan Kegiatan Melalui Forum Perangkat Daerah Tingkat Provinsi dan Kab/Kota

E-mail Cetak PDF

PEKANBARU –Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau mengadakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Rencana Kerja tahun 2023 dalam rangka singkronisasi demi tercapai efektifitas proses penyusunan  rancangan Rencana Kerja Perangkat Daerah setingkat Provinsi dan Kab/kota se Provinsi Riau. Dilaksanakan di Aula DP3AP2KB Provinsi Riau pada tanggal 14 April 2022

Acara diikuti oleh OPD Provinsi Terkait, OPD 12, Kab/Kota, dan Forum Anak Provinsi Riau, Sebagai narasumber antara lain; Perwakilan BKKBN Provinsi Ibu Drg. T. Mita Maya Don selaku sekretaris BKKBN Perwakilan Riau dan Bapedalitbang Provinsi Riau Bapak Heri Yanto, S, Hut, MT selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia. Sebagai moderatot Ibu Raja Siti Nuraisyah, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris DP3AP2KB Provinsi Riau.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ibu Hj. Fariza, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan tiga hal yang harus dibahas dan dirumuskan dalam forum yaitu: 1. Penyelesarasan Program dan Kegiatan pembangunan sesuai dengan kewenangan serta tugas pokok dan fungsinya masing-masing 2. Mempertajam indikator serta target kinerja pada program dan kegiatan DP3AP2KB melalui masukan, usulan penyelarasan, serta dukungan stake holder terkait dan, 3. Memberikan masukan dan saran terhadap penyusunan rencana kerja tahun 2023. “semoga forum ini menjadi wadah untuk menghimpun kekuatan membangun sinergitas dan keselarasan antara Provinsi Kab/Kota dan elemen masyarakat, media serta dunia usaha,” ujarnya.

Image title

Sumber : PPID DP3AP2KB Provinsi Riau