Jumat, 24 Mei 2024

Selasa, 26 April 2022 12:59

Singkronisasi Program Pusat Dan Daerah DP3AP2KB Provinsi Lakukan Audiensi Di Kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Jakarta

E-mail Cetak PDF

Jakarta – Jumat 21/4/2022 DP3AP2KB Provinsi Riau laksanakan Audiensi dikantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Jakarta.

Audiensi ini merupakan sebuah upaya DP3AP2KB dalam mengsinkronkan Program dan Kegiatan Pusat dan Daerah. Dalam kunjungan tersebut tim dari DP3AP2KB yang terdiri dari Ibu Fariza SH, MH selaku Kepala Dinas didampingi Ibu Raja Siti Nuraisyah, S.Sos, M,Si selaku Sekretaris, Ibu Sri Gemala Melayu Kabid Kelambagaan Tumbuh Kembang dan Penuhan Hak Anak, Ibu Efia Nurita Kabid Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak, dan Ibu Devi Rustanti Kabid Pemberdayaan Perempuan dan PUG beserta subkoordinator dari masing-masing bidang.

Dalam kunjungan ini tim dari DP3AP2KB disambut oleh ibu Ir. Destri Handayani, ME selaku Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan dan di damping oleh Bapak Drs. Dermawan, M.Si Asisten Deputi Pengarusutamaan Gender Bidang Politik dan Hukum serta perwakilan staff dari masing-masing deputi

Ibu Fariza dalam sambutannya menyampikan terimakasih kepada pihak Kementiran PPPA yang sudah menyambut dengan baik dan harapannya bisa menyandingkan program dan kegiatan yang menjadi prioritas pusat dengan program kegiatan yang ada di daerah khusunya di Provinsi Riau. Agar hubungan baik ini dapat mensinergikan program dan kegiatan demi tercapainya apa yang menjadi kewenangan provinsi khususnya dalam hal meningkatkan Kualitas Hidup Perempuan, Perlindungan Perempuan, Peningkatan Kualitas Kelurga serta dalam Pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan Khusus Anak di Provinis Riau untuk kedepannya.

Image title

Sumber : PPID DP3AP2KB Provinsi Riau