Sabtu, 18 Mei 2024

Rabu, 01 Maret 2023 17:30

Kunker Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Ke Kabupaten Bengkalis

E-mail Cetak PDF

 



Kabupaten Bengkalis dari tahun 2015 sampai tahun 2022 kabupaten Bengkalis hanya menempati Pridikat Kota Layak Anak pada peringkat Pratama. Predikat Pratama Pretasi Kota layak Anak KLA  sudah 7 tahun terbilang rentang waktu yang cukup lama. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Raja Arlingga bertekad tahun 2023 ini pihaknya bertekad dan berusaha mendapatkan prestasi KLA menjadi Predikat Nindya. Hal ini di sampaikan di depan Kepala Dinas Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau dan rombongan pada kunjungan Kerja Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau Fariza dan Pejabat Fungsional beserta staf  di Kabupaten Bengkalis ( Kamis, 23 Februari 2023)

Kadis Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Raja Arlingga mengatakan, untuk mencapai prestasi Nindya sebagai Prestasi Kota Layak Anak di Kabupaten Bengkalis pihaknya akan menggerakkan semua komponen strategi  penilaian KLA  secara totalitas dengan demikian tekad ini akan tercapai sesuai keinginan tegasnya.

Kunjungan Kerja Kepala Dinas DP3AP2KB Provinsi Riau dilanjutkan kunjungan ke Desa Damai Kecamatan Bengkalis, di terima Sekretaris Desa, Ketua LPMdan Relawan Sapa dan Desa ini adalah sebagai desa percontohan untuk pelaksanaan Desa Rama Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA). Pada kesempatan yang sama Kepala DP3AP2KB Provinsi Riau menyimak pemaparan beberapa kegiatan desa dalam usaha menunjang kegiatan DRPPA.

Image title

Image title

Sumber : Humas Dinas P3AP2KB Provinsi Riau